Selasa, 27 April 2010

si Sembiring Ke Jakarta


tuh kan kelakuan si anak ini memang-memang deh....sekarang dia mau merantau ke Jakarta...yah menambah sesak penduduk Jakarta...but "saya udah girang dr hari ini"......

berharap bisa hang out bersama...ber hardcore bersama...dan dengar-dengar si Citra ini mau membawa temen BULE nya yang bernama Bang Ucup jalan-jalan dengan sifat yang merakyatnya...

wow maaf yah cit gw gk bisa nemenin lo gw ogah banget kalo akhirnya BETIS gw jadi Besepir kayak tukang becak...yang pasti DOI mau ngekos di jakarta..yayyyyyy kita semua jadi wanita karir di Jakarta cit.....akhirnya kita berangkat Holiday ke Dubai juga deh!!ngak ngak mulai bermimpi...

0 komentar:

Poskan Komentar