Selasa, 27 April 2010

si Sembiring Ke Jakarta


tuh kan kelakuan si anak ini memang-memang deh....sekarang dia mau merantau ke Jakarta...yah menambah sesak penduduk Jakarta...but "saya udah girang dr hari ini"......

berharap bisa hang out bersama...ber hardcore bersama...dan dengar-dengar si Citra ini mau membawa temen BULE nya yang bernama Bang Ucup jalan-jalan dengan sifat yang merakyatnya...

wow maaf yah cit gw gk bisa nemenin lo gw ogah banget kalo akhirnya BETIS gw jadi Besepir kayak tukang becak...yang pasti DOI mau ngekos di jakarta..yayyyyyy kita semua jadi wanita karir di Jakarta cit.....akhirnya kita berangkat Holiday ke Dubai juga deh!!ngak ngak mulai bermimpi...

Kamis, 22 April 2010

love song

video
ini lagu daleeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmm banget menurut gue...huhuhu nadanya dan kata-katanya mantap..dan lagu ini merupakan lagu kenangan gue dan pacar (yudha swara)..i love this song so much..cekidot pliss.. :)

Selasa, 20 April 2010

always be mine














inilah dia
kamar gw..tempat gue tepar tentunya..dibuat sedemikian rupa mirip dengan kamar di kostan gw tepatnya "Maharani"..congratz akhirnya dibolehin sama Emak buat naro kasur di lantai..ini sa
lah satu sudut kamar gw..

btw ngomong-ngomong itu rak buku penuh sama buku-buku macem-macem tp kebanyakan sastra indonesia..love it..

nah ntu tipi lumayan banget nget jadul nya yang penting fungsi banget deh buat nonton,,plus dvd buat nonton film-film favorit gw..yang akan gw tampilin di menu cinema nanti..

Minggu, 18 April 2010

to Deep to Mean it

Puisi yang di tulis oleh Christopher McCandless di awal film Into The Wild :

So now, after two rambling years
come the final and greatest adventure.
the climactic battle to kill the false being within
and victoriously conclude the spiritual revolution.
no longer to be poisoned by civilization, he flees,
and walks alone upon the land to become lost in the wild.
Alexander Supertramp
May 1992

IntoTheWild


Film ini adalah kisah nyata perjalanan Christopher McCandless. Christ berasal dari keluarga menengah Amerika. Sepertinya keluarga ini baik-baik saja. Christ, 24 tahun, baru saja lulus kuliah, dengan prestasi yang membanggakan, nilainya banyak yang A. Bapak, Ibu dan Adik perempuannya sangat bangga.

Sebagai hadiah, bapaknya berencana membelikan mobil baru untuknya. Tetapi ditolak oleh Christ. Christ justru memutuskan hal yang susah dimengerti orang normal. Dia sumbangkan tabungannya $24,000 untuk kemanusian, naik mobil bututnya, ke luar kota, dan meninggalkan nya begitu saja. Bahkan Dia bakar sel.uruh kartu identitasnya, dan mulai menggunkan nama baru, Alexander Supertramp.

Selanjutnya Christ, memulai hidup barunya. Hidup sebagai backpacker sejati. Segala macam petualangan di lakoninya, mulai dari mendompleng mobil, naik kereta barang, berkayak sampai menyeberang Meksiko, hiking, bekerja di ladang jagung, bekerja di restoran, antre makan di penampungan sosial, hidup bersama Hippies. Tujuan akhir petualanganya adalah Alaska.

Sepanjang film, kita akan disuguhi keindahan alam dan pemandangan yang menajubkan alam Amerika. Film mengambil gambar-gambar indah, dari Alaska, Arizona, California, Georgia, Mexico, Nevada, Oregon, Dakota dan Washington. Plus lagu-lagu country yang asyik.

Di Into The Wild, disamping keindahan alam, juga banyak diambil momen-momen penting, berupa dialog yang menyentuh rasa kemanusiaan. Banyak hal-hal bijak yang bisa diambil dari pengalaman hidup setiap ‘orang-orang biasa’ yang ditemui.

Christ sampai memutuskan berkelana seorang diri. Karena luka di masa remajanya, melihat pertengkaran-pertengkaran orang tuanya. Dan juga kenyataann kalau Bapak Christ ternyata telah menikah sebelumnya, dan masih berstatus suami orang, ketika menkahi ibu Christ. Walaupun mereka tidak jadi bercerai tetapi hati Christ terlanjur luka.
Christ berkelana mencari jati dirinya. Ada kata-kata yang menyentuh Christ dari seorang pensiunan tua setelah mendengar kisah Christ, “Jika kamu (mau) memaafkan, (berati ) kamu mencintai (mereka), dan jika kamu mencintai, cahaya Tuhan akan menyinarimu”.

Fim ini mengambil plot cerita flash back dan kedepan sekaligus. Di setting depan dikisahkan, Christ sudah berada di tengah alam di Alaska dengan perjuangan survivalnya, di setting waktu ke belakang, bagaimana pengalaman-pengalaman yang telah dilaluinya.

Sabtu, 17 April 2010

malam kelabu


malam minggu kelabu bener..masalahnya tepat pukul 11.00 malam my 'boldy' mendadak kumat...untung aja masih bisa terselamatkan di pagi hari...panik mikirin biaya servis nya..but tuhan tau ko kalo hambanya gk punya duit...(:)....)

amat sangat bahagia ternyata tiada kerusakan apapun...mungkin kecapekan si boldy.......*kiss kiss muah muah...

Jumat, 16 April 2010

tiba-tiba merindukan kebersamaan ini





guys kalo ada salah satu anak maharani yg baca tolong komen ya..

already missed them.......saat ini lg berbincang jenaka dan duka dengan Septina CITRA Sembiring, salah satu sahabat gw..membincangkan kembali masalah tmn-tmn lama krn citra kmrn 1 thn di Belanda jd dia smpet ke skip cerita yang begitu panjang....

dan 2 hari yang lalu semepet conference sama Gemah Adhiasmira, Nita Lestari, Citra, dan Asma Rubayyi Asthari...seru dah lama gk cerita tp kita kurang 1 personel dr Bali : Ayu Kade Dian Novida..

sudah terlalu banyak yang kita lewatkan tanpa bercerita di tangga Maharani..begadang bersama..main kartu bersama..bolos bersama..dan foto bersama dengan dresscode yang sama yg harus menanggung malu perjalanan 2 jam dr Jatinangor-Dago. but it was really fun and we enjoyed that!!love you guys...

catatan : foto-foto kepolosan kami


Kamis, 15 April 2010

akhirnya ketemu juga

setelah sekian lama kepikiran .. ini lagu sapa seh ko gw sering denger di radio tapi gk pernah ketauan siapa yang nyenyong!apa gue yang budek apa emng gk disebutin sm penyiar..dari jaman gue SMA deyh penasaran sm nih lagu..

eh ketemu juga dari si gendut 'ayyi' yang datang ke bogor sambil berusaha tebak-tebakan "yu, lo tau lagu ini gak??masak temen-temen gue gk ada yang tau..."saat itu juga gw excited banggggettt..yay ketemu deh yang dicari selama bertahun-tahun ini...

you must see and listening this song bye 'Badly Drawn Boy-Silent High'


video

sangat lelah sangat bahagia




kemarin kami berangkat dari Kober tepatnya pukul ... 9 WIB menuju bandung...buat ngenter temen gue yang punya titel 'ibu negara' alias 'Rike Penta Sitio' menuju PTPN 8..didukung oleh tim hura-hura kami, diantaranya : Andrew Kresno Putro, Achmad Kurniawan, usi Sally Pattimukay, Kanya Lalitya Asthari, dan supir ALS (Antar Lintas Sumatera) kita Parnando Soliaton Tambunan. perjalanan yang ditempuh hanya sekitar 1,5 jam..dan
yippi akhirnya sampai juga di kota bandung...setelah beres ke PTPN kt segera menuju lapangan Sabuga..menonton pertandingan sepak bola antara ITB lawan UNPAR..dan akhirnya UNPAR deh yg kalah..(kesian deh lo ndo..)
trus ketemu pacar di sabuga...kangen juga hampir sebulan gk ketemu...hmmmm
n then makan deh kita di depan Unpar, murah meriah gw pesen fetuccini dengan harga 10ribu..murmer n enak banget!
lalu mampir ke kosan pacar sekalian mengantar Kanya untuk bertemu dengan Vanny berdiskusi bisnis edit poto..
meluncur kembali kita ke jalan Riau,,akhirnya belanja makanan...-jadi maniak sushi,,so cobain sushi alley dulu-..lumayan harganya murah dengan rasa sedang!
so lanjut lagi kt ke Rumah Mode,,mata udah pada kicep apalagi usi Sally...aku kasian betul dia blm tidur...kantung matanya hitam
tiba-tiba laper jd kita semua cemal-cemil di Madtari..yummy kejunya segumpruk-gumpruk...but sedih pacar gk bisa ikut so dia pulang ke kosan deh...
oke MARKITPUL jam 9.00 dari bandung..di perjalanan gue kedinginan..plus gk bisa tidur..samping gue c kanpret "iwan" gk ada diemnya telponan sm gebetannya yg bernama "mas dodi" di tlp..hahahahahahahha
di depan c gendut andrew gk ada habisnya cerita...sampe ke bisul, tikus,bla-bla-bla....
dan yang paling hebat "Kanya" si Tukang Pelor...juga gk tidur dari berangkat-pulang...JUARA ndut..lanjutkan..soalnya ni anak paling gk bisa banget kl gk tepar..dikit-dikit tepar..ckckck heran ibu tuti ngidam apa yah anaknya jd begini..hehe
sampai Jakarta pukul 10.30 GREAT dijemput Khrisna (calon suami Kanya) di depan ANTAM!

DAN ANEHNYA KT GK FOTO-FOTO BERSAMA padahal c Kanya bawa kamera..malah kita potoan sm Vanny dan Ina waktu dikosan..pake kamera fotonya Ina c imut n kurus itu...

keseluruhan..FUN banget buat gw...