Jumat, 16 April 2010

tiba-tiba merindukan kebersamaan ini





guys kalo ada salah satu anak maharani yg baca tolong komen ya..

already missed them.......saat ini lg berbincang jenaka dan duka dengan Septina CITRA Sembiring, salah satu sahabat gw..membincangkan kembali masalah tmn-tmn lama krn citra kmrn 1 thn di Belanda jd dia smpet ke skip cerita yang begitu panjang....

dan 2 hari yang lalu semepet conference sama Gemah Adhiasmira, Nita Lestari, Citra, dan Asma Rubayyi Asthari...seru dah lama gk cerita tp kita kurang 1 personel dr Bali : Ayu Kade Dian Novida..

sudah terlalu banyak yang kita lewatkan tanpa bercerita di tangga Maharani..begadang bersama..main kartu bersama..bolos bersama..dan foto bersama dengan dresscode yang sama yg harus menanggung malu perjalanan 2 jam dr Jatinangor-Dago. but it was really fun and we enjoyed that!!love you guys...

catatan : foto-foto kepolosan kami


0 komentar:

Poskan Komentar